Hola 2022!

1 Januari 2022, 05.25

Pagi ini saya bangun pukul 04.32, setengah jam lebih telat dari jadwal default. Pertama, karena ponsel saya mati dan ada di lantai bawah, mengakibatkan alarm tidak berbunyi. Kedua, karena semalam saya baru tidur jam 11-an. Sebagai manusia yang bukan seorang night-owl, tidur di atas jam 10 malam adalah sebuah ‘prestasi’.

Layaknya banyak penduduk bumi yang bersukacita menyambut datangnya tahun baru, atau biasa disebut sebagai NYE (New Year’s Eve), saya bersama keluarga tercinta, Papito dan Boo, ikut memanfaatkan momen ini dengan melakukan sesuatu yang spesial. Yakni, makan bersama di tempat yang spesial (baca: menu fancy yang tampilannya menarik, harganya bombastis, tetapi rasanya gimanaa gituohh ini memang lidah saya saja sih ehehe—). Semalam pilihan jatuh pada Cutt and Grill, rumah makan steak yang wow yang berlokasi di The Breeze BSD.

Ohya, makanan yang kami pesan antara lain: Black Angus Sirloin, Pinacolada, dan Ice Tea (Papito’s); Hanging Fish Kebab dan air mineral (Mama’s); serta Wagyu Burger dan Lotus Crumble (Boo’s). Alhamdulillah.

Sebenarnya selain makan, kami sudah membuat itinerary apa saja yang akan dilakukan di malam penyambutan tahun baru 2022. Melihat keramaian dan menikmati kembang api yang darr derr dorrr bikin bising polusi suara, berfoto di spot instagrammable yang ada di sekitar, atau selfie dengan background keseruan orang-orang sedang celebration, dan diakhiri jalan-jalan di dalam mobil muterin kota sebelum akhirnya pulang ke rumah.

Namun semuanya BUBARRR!

Saya teringat dengan meme yang menggambarkan perbedaan antara EKSPEKTASI dan REALITI. Ehehehe. Ya, ternyata sesudah kami makan, kami bertiga kekenyangan dan ngantuk. Wkwkwkwk. Jadilah kami langsung pulang afterwards. Tidurrrr.

Alhamdulillah, bersyukur pada Gusti Allah yang memberikan saya karunia sehat walfiat dan buanyaaaaak berkah, rahmat, dan rezeki yang tak terhitung jumlahnya, sampai detik ini. Saya sangat berharap mampu menjadi manusia yang seutuhnya; manusia yang makin bisa memperbaiki diri; yang produktif dan positif dalam segala hal termasuk mengurangi tidur (meskipun katanya tidur 7-8 jam adalah normal, tetapi saya ingin sedikit mengurangi durasinya dan menggantinya dengan berbuat dan berkarya), ya intinya, be better version of myself.

From resolutions to bucket lists, I hope I check them all off this year!

  • Maintaining this spankable-ass
  • Keeping my waist slim and shapy
  • Sustaining my petite-sexy-body figure wkwk
  • Focusing on thicker my hair
  • Et cetera….

(Lha itu kok physical apperance semua ya, ehehe. Yang soul-needs juga ada dan banyaaak, tapi for now let me keep them for myself…)

Tentu, saya tidak mau dan tidak akan membandingkan diri saya dengan orang lain. Setiap manusia unik dan berbeda. Ohh, speaking of, kemarin siang saya came across dengan sebuah quote bijak Xu Minghao yang outstanding.

Kenapa kamu tidak percaya diri?

Kamu kan hanya satu di dunia ini!

Masya Allah, ini kalimat yang sangat powerful! Terima kasih ya Xu Minghao, siapapun dirimu, atas reminder-nya. 🙂

Well, just like what most people in the world wished,

Happy New Year 2022,

Cheers to More Adventures to Come

Published by srinurillaf

Penduduk planet Bumi, -yang selama masih dikaruniai nafas dan kehidupan-, selalu berusaha untuk menjadi manusia seutuhnya; dapat menjalankan posisinya dengan baik dan benar; mau dan mampu untuk terus berkarya dan berkiprah; serta bertekad untuk 'live life to the fullest'.

2 thoughts on “Hola 2022!

  1. Selamat Tahun Baru Uril, selamat berkarya di 2022
    Suka juga dengan quote-nya Xu Minghao, bener banget ya, hanya ada satu kita di dunia ini hihi.

    Like

    1. Mamah Mayyy. Nuhun pisan ucapannya ya. Selamat tahun baru juga untuk Mamanya Cici, semoga resolusi dan bucket list-nya tercapai ya May. 😍

      Btw, ku baru nyadar udah lamaa banget ga lihat May nongol di group chat ehehe. Sehat selalu ya May 🥰🙏

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: