Design a site like this with WordPress.com
Get started

Zodiak Februari 2022, Ramalan Bintang Madam Soothsayer

Hola las mujeres hermosas! Madam Soothsayer hadir kembali memberikan premonition dan vision-nya untuk Mamah semua yang diperolehnya ketika sedang tidur siang. Itulah yang juga merupakan salah satu keunikan seorang Madam eksentrik ini.

Rata-rata orang tidak bermimpi ketika sedang tidur siang, tetapi Madam Soothsayer memang beda. Hhmmm. Tetiba teringat dengan salah satu tagline stasiun televisi Indonesia.

Ahhh ya, ngomongin tagline, signature Madam Soothsayer jangan dilupakan ya Mah!

PERCAYA, JANGAN.

TAK PERCAYA, TAK APA.

Madam Soothsayer

Ohya, sebelum kita mulai, ada yang menanyakan mengenai kevalidan ramalan Madam Soothsayer. Hayooo, minta dicubit ini ya sepertinya?? Baca lagi slogan utama Sang Madam, olrait!

Kemudian, ada lagi yang menanyakan apakah ramalan Madam Soothsayer bisa berlaku untuk semua gender dan usia. Sungguh pertanyaan yang bagus! *transfer koin Shiba Inu.

‘Penglihatan’ Madam bisa juga berlaku untuk para Papah, tetapi ya tetap disesuaikan juga ya. Jika Madam memotivasi untuk mengenakan kostum Sailormoon, sebaiknya Papah memahami bahwa itu advise buat Mamah, bukan buat Papah! Mungkin Papah bisa improvisasi memberikan servis ke sang istri tercinta ala Christian Grey begitu. Buruan tonton “50 Shades of Grey” deh Pah, banyak ilmunya tuh!

Sedangkan untuk yang bocil-bocil, ummm; dengan berat hati Madam memberitahukan bahwa INI BUKAN UNTUK KALIAN. Maaf ya, sana cek majalah Bobo atau Gadis. *ehh masih ada endak itu majalah (ketahuan deh umur Madam Soothsayer)

(Dibuat dengan CANVA)

HOROSKOP FEBRUARI 2022

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

  • Mamah akan menerima kabar POSITIF nih di bulan ini! Madam Soothsayer tidak bisa melihat jelas seperti apakah kabar tersebut. Blur euy! Entah TESTPACK, peristiwa yang diharapkan, atau malah COVID, waduh. Madam hanya bisa mendoa agar Mamah mampu menjalankan apapun itu dengan baik dan lancar. Cumungudhh eeaaa, Mah!

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

  • “KDRT itu KRIMINAL, bukan AIB!” Ya, Mah, peganglah satu baris kalimat yang akhir-akhir ini banyak disuarakan oleh para pejuang equality. Tidak sehelai rambut pun bisa ‘disentuh’ oleh Pak Suami tanpa harus berurusan dengan polisi. Jangan menyembunyikan hal tersebut ya Mah, speak up! Madam Soothsayer berharap Mamah semua, suaminya baik budi dan tidak suka abuse verbal dan fisik terhadap Mamah.
  • Lalu apa sih yang merupakan AIB? AIB itu seperti misalkan Pak Suami ga bisa ON lagi setelah selesai titik-titik, padahal Mamah masih mau. Nah beginian WAJIB dirahasiakan ya Mah!

ARIES (21 Maret – 19 April)

  • Ahh ahh ahh uhh ohh, bersiaplah menerima hal yang SUPER membahagiakan, Mah! Di salah satu hari (atau malah lebih, aww aww beruntung sekali, Madam Soothsayer jadi iri) di bulan penuh cinta ini, Mamah akan mendapatkan yang namanya “Flapjack Org*sm”. Uhuyyy. Apa sih itu? Googling sendiri deh Mah! Pastikan anak-anak gak ada di sebelah ya, Mah, pas lagi search di internet!

TAURUS (20 April – 20 Mei)

  • Jangan langsung tergiur dengan tempat makan baru yang ada di GoFood, Mah! Meskipun itu dimasak oleh seorang pria ganteng yang mantan suaminya Bu Tam— Bles—– atau siapapun yang menjual kegantengannya. Selama belum ada BINTANG dan atau REVIEW, jangan coba-coba memesannya. Sayang duitnya, Mah!
  • Tetaplah TEGUH dengan pendirian Mamah! “Saya hanya akan membeli makanan di GoFood yang bintangnya minimal 4.7 yang di-vote oleh minimal 1000 orang!”. Sudah BAGUS Mah semboyanmu! Pertahankan! Jangan tergoda dengan wajah rupawan penjualnya!

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

  • Mah, Madam Soothsayer hanya ingin berpesan padamu bahwa you are better than what you think you are, Mah! Mamah punya potensi besar yang Mamah tidak sangka. Fortune, uang, kebahagiaan; BISA Mamah raih dengan ‘tangan’ Mamah sendiri.

CANCER (22 Juni – 22 Juli)

  • Adudududuhh tenang Mah, tenang. Jangan marah-marah begitu, Mah! Cuci muka dulu Mah biar adem. Jadi begini, Mah, Madam Soothsayer melihat bahwa Mamah menemukan BH baru merk Victoria Secrets ukuran 36D di tas kerja Pak Suami.
  • Sebaiknya jangan berburuk sangka ya Mah. Itu Pak Suami memang berniat membelikan bra tersebut untuk Mamah, hanya saja beliau tidak tahu ukuran Mamah yang 36B.
  • Untuk membuktikan kalau Pak Suami betul-betul tidak tahu ukuran Mamah, coba deh tanyakan berapa TB dan BB Mamah. Pasti jawabannya adalah Mamah punya tinggi 10 cm lebih dari aslinya, dan BB 20 kg lebih berat dari aslinya.
  • Meskipun salah ukuran, jangan dibuang, Mah. Bisa dipake dengan kaos ketat atau dress bodycon yang membalut badan; jadi bagian dada tampak sangat membusung. Gapapa Mah, sekali-kali mengelabui orang-orang. Gak merugikan ini.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

  • Aiihhh aiihhh, Pak Suami lagi gemesh banget nih sama Mamah. Soalnya Mamah memang terlihat sangat nggemesyiiin sih. Semua kaum lelaki DILARANG keras oleh Pak Suami untuk dekat-dekat ke Mamah. Sampai-sampai menerima surat edaran dari Pak RT pun beliau gak rela. Chatting di WAG alumni sekolahan, juga Pak Suami gak rela. Memang nyebelin ya Mah kalau punya suami begitu ihihihiiiy. Tetapi sabar Mah, itu menandakan betapa cuintaaanya pol-polan ke Mamah.
  • Bersyukurlah Mah, di penglihatan Madam Soothsayer, Bapak Tukang Sayur tidak dicemburui Pak Suami. * Madam Soothsayer ikutan lega sambil mengelus dada

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

  • Mamah sedang galau ya, memikirkan manakah yang harus dibeli: SUPLEMEN OTAK atau SUPLEMEN KECANTIKAN. Apalagi budget hanya cukup untuk beli 1 saja. Madam Soothsayer menekankan bahwa HANYA Mamah yang tahu jawabannya. Butuh untuk upgrade otak biar gak lemot atau untuk menghilangkan kerutan sehingga terlihat sebulan lebih muda.
  • Ohh biar Mamah tidak bingung, Madam kasih tahu rahasia ya. Sebenarnya ingredients kedua suplemen tersebut banyak yang sama sih, seperti misalkan: Coenzym10. Coenzyme10 ini bagus untuk kesehatan jantung, mengurangi pusing yang berkepanjangan (pusing kurang duit juga termasuk, Mah), badan lebih berstamina, sebagai antioksidan yang sudah ‘bermain-main’ di level seluler, dan hasil penelitian pada tikus menunjukkan bahwa mengkonsumsinya bisa menguatkan memori dan MUDAH MEMAHAMI suatu permasalahan.
  • Jadi kesimpulannya apa Mah? Clue dari Madam Soothsayer sudah lebih dari cukup, Mah! Kalau paham, belinya yang suplemen kecantikan saja Mah! Tetapi kalau masih endak paham, beli yang suplemen otak ya Mah.

LIBRA (23 September – 23 Oktober)

  • Ihhhhh Mamah! Mah, jangan jorok begitu! Kapalan di tumit jangan dikuwik-kuwik begitu dong Mah! Memang, Madam Soothsayer akui rasanya enak-enak gimanaa gitu ya, puass banget kalau dapet yang krius-krius ihihihiiy. Tapi abis itu, ngaca deh Mah, jadi babas bundas jelek gitu Mah tumitnya. Sayang, Mah!
  • Mulai detik ini STOP kebiasaan ini! Mah. Bayangkan gimana kalau saat sedang ‘dinas kasur’, malu atuh sama Pak Suami. Pas sedang posisi ala kodok, tumit kasar mbregidil Mamah menggesek kulit Pak Suami. Sama, sering-sering dioles krim ya Mah. Jangan muka aja yang dikuwel-kuwel ya Mah, tumit juga dirawat.

SCORPIO (24 Oktober – 21 November)

  • Madam Soothsayer hanya punya satu penglihatan jelas dengan para Mamah Scorpio. Mamaaah, sempetiiin kabar-kabari ke Ayah Ibu Mertua yuk. Beberapa menit video call juga cukup, Mah. Dijamin deh Mamah masuk sebagai MANTU favorit kesayangan mertua. Dunia makin indah Mah kalau disayang mertua. Cussss, Mah, ambil HP!

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

  • Apaaaaa? Anak-anak PJJ lagi??! Tidaaaaaakkk!” Tenang Mah, tenang, sini Madam puk puk puk. Punya 3 anak berderet memang repot ya Mah, apalagi karena kondisi Covid dengan varian barunya, Omicron, sedang mengkhawatirkan. Jadi banyak sekolah yang mulai libur dan kembali ber-online. Madam Soothsayer menyarankan agar Mamah tidak pesimis. Mamah pasti BISA! Semua keriwehan ini akan berlalu, Mah, anak-anak juga gak akan selamanya menggantungkan diri ke emaknya. Ingat juga Mah, kalau marah-marah, kesal, cemberut, mrengut, ditekuk, bisa sia-sia dah perawatan dengan “Ms Glow”-nya. Senyuuuum.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

  • Madam Soothsayer melihat kegembiraan yang mendalam di wajah Mamah. Akhirnya Mamah menemukan judul lagu yang Mamah tidak sengaja dengarkan di pasar. Bersyukur banget ya Mah kita hidup di mana hanya dengan mendengar satu kalimat lirik lagu atau hanya dengan hhmmmhmmmm hmmmmnya saja, bisa dengan mudah mendapat judul dan penyanyinya. Kebayang ya Mah, jaman dulu, kalau ada lagu enak yang didenger, tapi gak tau judulnya; kesal sebel gimanaa gituu.
  • Saat ini Mamah pun bisa tidur nyenyak setelah semingguan tidur tidak tenang. Madam ikut senang Mah 🙂

Published by srinurillaf

Penduduk planet Bumi, -yang selama masih dikaruniai nafas dan kehidupan-, selalu berusaha untuk menjadi manusia seutuhnya; dapat menjalankan posisinya dengan baik dan benar; mau dan mampu untuk terus berkarya dan berkiprah; serta bertekad untuk 'live life to the fullest'.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: