Body, Mind, Soul · Horoskop Zodiak Bulanan · Mom's Life · Wifey's Life

Ramalan Bintang Madam Soothsayer Desember 2022

Yang ditunggu-tunggu datang juga muahahahahaha. Madam Soothsayer hadir kembali ke permukaan, menceriakan Mamahs semua dengan ramalan astrologinya yang abal-abal.

Sampai juga kita di penghujung tahun ya Mah. Tinggal hitungan hari, tahun 2022 akan selesai. Let’s relish every single second of these 26 days towards 2023.

***

Ahh siapa yang kayak Madam? Tidak merayakan Natal tetapi selalu cinta dengan suasana Natal? Ngacuuuunngggg!!

Madam suka dengan segala lagu natal, terutama yang “Have Yourself a Merry Little Christmas”.

Suka dengan semua film berbau natal, di Netflix sudah ada beberapa yang sukses bikin Madam menangis bahagia menontonnya, seperti “Noel’s Diary” dan “Falling for Christmas”.

Suka juga dengan berbagai pernak-perniknya, simply uplifting…*emoji mata berkaca-kaca.

***

Sebelum dimulai, Madam ngelap air mata dulu ya, hiks hiks hiks. Oke, MarKiSttt, Mari Kita Start! Uno, dos, tres!

***

***

***

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Mamah Capricorn pasti sedang nyiapin ulang tahunnya ya. Madam mengucapkan semoga yang disemogakan dikabulkan oleh Penguasa Langit, Bumi, dan Seisinya.

Bagi Mamah Capricorn yang tidak masyalah dengan loneliness, Madam yakin Mamah bisa bertahan ketika tidak ada satupun orang yang mengucapkan selamat ulang tahun. Eitt tapi jangan biarkan Pak Suami lupa ya, or else, bobok di luar, muahahaha.

Ohya, Mah, sudah atuh, jangan stalking IG-nya mantannya Pak Suami, bbahhaayyaaa nih, kalau kepencet tombol “like” pegimana. Bahkan kolor Pak Suami pun tak mampu menutupi wajah malunya Mamah.

Pesan dari Madam, tak perlu insyekurrr, buktinya kan Mamah yang dipilih Pak Suami untuk menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat. Syemangaaat, Mah! πŸ™‚

***

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Ada yang sedang sangat berbahagia nih. Syelamat, Mamah Aquarius! Pak Suami ngasih tambahan uang bulanannya banyak amat.

Cuss book dokter estetik langganan Mamah buat treatment facial bokong dan kentjang payudara. Toh yang bakal gembira maksimal juga Pak Suami kalau begini kan. *wink wink wink

Hhmmm, Mah, please di-ignore saja tuh DM dari berondong gak jelas. Jangan terbuai dengan rayuannya. Ingat, lelaki macem gitu tuh pengennya ‘nyempil’ doang. Mamah pasti paham kan maksud Madam.

Madam berpesan agar Mamah banyak-banyak mendoa agar tidak tempting dengan godaan syaithon yang terkutuk!

***

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Sepertinya lagu terbarunya Mba Taylor Swift yang “Anti-Hero” ngena banget ya ke Mamah Pisces saat ini. Getting older tapi belum wiser.

Madam paham kalau Mamah suka melawan arus. Yang lain berlomba-lomba pengen terlihat wah di society, meanwhile Mamah kebalikannya. Gapapa Mah, Madam salut dengan keberanian Mamah begitu.

Tetapi ada kalanya untuk tidak rebel dengan orang-orang terdekat yang mencintai Mamah. Egonya bisa direm dulu, dan berpikir sejenak, agar setuju dengan hal yang memberi manfaat. It’s okay not to be antimainstream for a moment.

Satu lagi! Mah, jangan jadikan bentuk badan sebagai standar untuk menjadi “Mamah keren” ya. Selama Mamah tidak melupakan tugas utama Mamah dalam ngopeni anak bojo, Mamah harus bangga, walaupun body tidak seperti idola Mamah!

You are great on your own way, Mah! Senyuuuuuum! πŸ™‚

***

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Hola Bossbitj! Oopps, kasar sekali Madam. Tenang, tenang, Mah! Madam manggilnya in a good way lho dan tidak bermaksud insulting.

Kan Mamah Aries orangnya bossy, bukan. Harus bangga dong, natural born leader euy!

Bau-bau liburan sekolah anak sudah makin dekat. Lemesyin dulu, Mah. Ngalah dulu ya Mah, untuk kali ini, biarkan Pak Suami dan bocah yang nentuin agenda liburannya. Mamah demennya yang gemerlap dan dikelilingi pusaat belanja yang asoy, sedangkan Pak Suami pengennya yang alam. Dah, turuti saja, Mah.

Sini Madam bisikin, “Mamah bisa sepuasnya poto-poto OOTD di wisata alam lho. Sok atuh pilih baju-baju gemesh-nya buat dibawa!”

Inga’! Semua PASTI ada bagusnya, lihat dari perspektif lain.

Salam syehat dan semoga dapat foto bagus yang banyak yawww! Madam doain nanti LIKE-nya buanyaaak, muahahahaha πŸ˜€

***

TAURUS (20 APRIL – 20 MEI)

Mamah Taurus, tolong itu bucinnya ditahan sedikit. Semua laki-laki pasti bersukacita ketika mendapat istri yang super setia dan gak macem-macem.

Namun inget, Mah, kadang menolak dan gak menuruti adalah koentji!

Pernah dengar pepatah, “Makin dipepet, makin pengen ngabur“? Yah begitulah, Mah. Sorry to say, it happens! Di mata pasangan yang gak tau diri, partner yang bucin tuh membosyankan.

Madam sudah memperoleh wangsit sepesial buat Mamah Taurus dalam hal ini. Nanti malam saat Pak Suami ‘minta’, saatnya Mamah yang dominan! Jangan manut dibolak-balik kayak setrikaan! Waktunya Mamah yang pegang kendali, gantian dia yang jadi setrikaannya!

Yasss yippee ki yay, mainkan, Mah!!

***

GEMINI (21 MEI – 21 JUNI)

Mamah Gemini, janganlah terlena dengan pujian. Seringnya Mamah dipuji sebagai Mamah body goal, jangan sampai membuat Mamah songong.

Berusahalah untuk datar menerima berbagai pendapat. Baik pujian maupun ejekan, saran, kritik, masukan, feedback, … semuaaaaanyaa… jangan dimasukkan ke hati.

Langsung bersyukur padaNya begitu dibilang bagus, dan langsung mohon ampun padaNya ketika dibilang buruk dan cepet-cepet memperbaiki diri.

Kok jadi tegang begini ya wangsit Madam untuk Mamah Gemini. Ahh pokoknya, jangan jadi sok yes ya, Mah! πŸ™‚

***

CANCER (22 JUNI – 22 JULI)

Hello kamu, Mamah Cancer. Si Mamah yang atraktif dan great kisser. Ehem ehem. Uwowww pasti Pak Suami selalu dan akan selalu ter-Mamah-mamah nih ihihihiiy.

Saking cintanya yang segunung, Pak Suami rela berkorban apapun demi memenuhi permintaan Mamah, termasuk ngutang ke pinjol.

Mungkin Mamah gak tau, jadi sebaiknya Mamah yang ngeduluin untuk gak minta yang gak penting-penting banget. Termasuk s*x toy warna pink yang sudah ada di wishlist Tokopedia Mamah sekarang. Wes to, Mah, ada yang aseli, gak perlu beli yang beginian.

Madam hanya bisa memberi acungan jempol untuk Mamah Cancer yang selalu berbinar di segala suasana. T.O.P. πŸ™‚

***

LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Mamah Leo, alhamdulillah haleluya, bulan ini Mamah akan mendapat kesenangan tiada tara. Ini adalah hasil kesabaran Mamah dalam menghadapi semua badai yang datang.

Setelah penderitaan dan kesedihan itu, sudah saatnya Mamah didatangkan seorang pria yang tak akan mengecewakan.

Percayalah, Mah, slogan “Semua laki-laki itu sama”, tidaklah betul. Banyak juga kok yang bener. Salah satunya ya orang itu, Mah, yang sekarang rutin WA Mamah.

Enjoy your life, Mamah Leo. πŸ™‚

***

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Bagi Mamah Virgo yang juga working mom, plis jangan syedih kalau dicuekin bos. Malah ambil enaknya saja Mah. Kalau bos gak pernah nyuruh-nyuruh nor minta opini, tetaplah happy! Leyeh-leyeh tetapi gaji mengalir terus. Wuahhh, Madam ngiler, Mah!

Hari-hari Mamah bisa difokuskan untuk mengembangkan diri, untuk belajar hal baru. Tau sendiri kan, kerja di kantor mostly repetitif saja. Jadi momen ini adalah kesempatan emas untuk Mamah ‘memoles’ kualitas Mamah.

Intinya, terimalah takdir Mamah dengan ceria dan positive thinking. πŸ™‚

***

LIBRA (23 SEPTEMBER – 23 OKTOBER)

Kalau kata Koh Afuk, “Berharap banyak, siap-siap kecewa banyak.”

Itu lho Mah, Koh Afuk yang di “Cek Toko Sebelah”.

Bulan Desember ini, mohon Mamah Libra mengingat kalimat ini ya. Kalau dari penglihatan Madam, Mamah Libra sedang dijanjiin liburan ke Swiss ya oleh Pak Suami. Mamah pun sedang asyik-asyiknya browsing lokasi yang dikunjungi Se-Ri dan Jung-Hyuk dalam drama Korea-nya “Crash Landing on You”.

Ya gapapa sih Mamah mempersiapkan ini itunya, tetapi Mamah juga luangkan sebagian kekecewaan, kalau-kalau jadinya berlibur di Taman Mini saja.

Yang penting semua sehat walafiat ya Mah. πŸ™‚

***

SCORPIO (24 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Akhir-akhir ini berita memprihatinkan wara-wiri. Gempa berderet di daerah-daerah negara Indonesia kita tercinta.

Ya, Mah, tindakan Mamah Scorpio kali ini patut diacungi jempol. Berinisiatif mengumpulkan donasi dari geng arisan Mamah, dan.. oh wow, shockingly, ide Mamah unpredictable. Membelikan daleman buat para pengungsi gempa di Cianjur.

Madam kok gak kepikiran ke arah sana ya. Cerdas, Mah, dirimu!

Yah begitulah Mamah Scorpio yang selalu thoughtful, penolong, dan considerate, Namun sesibuk apapun dalam menggalang dana, harap perhatian ke Pak Suami jangan sampai terlewatkan. Or else………….

***

SAGITARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Aaaaaa Happy Birthday, Mamah Sagitarius yang pemberani, independen, dan seorang istri sekaligus ibu yang supa-awesome. πŸ™‚ Boleh nih Mah, ganti penampilan baru, …. dengan coloring rambut, perhaps?

Sok atuh, Mamah mau minta hadiah apa? Kasih list-nya ke Pak Suami.

Dari penerawangan Madam, Mamah akan sukses dalam berbuat dan berkarya. Keuletan Mamah akan membuahkan hasil. Salute!

Umm apa lagi yaawww? Ohh… Mamah Sagitarius ini kalau sedang suka lagu, diulang-ulaaaaang terus yah ihihihiiiy. Ya monggo-monggo saja asalkan jangan dikencengin suaranya ya Mah. Karena gak semua orang punya selera yang sama dengan Mamah.

***

***

***

One thought on “Ramalan Bintang Madam Soothsayer Desember 2022

Leave a comment