Design a site like this with WordPress.com
Get started

Super Fast Thought (1)

Some stranger sent a very short DM that said,

“Open BO?”

Open BO?? Open BO?? Dulu banget saya gak paham apa artinya. Thanks to Pak Suami, beliau bisa menjelaskan dengan detail dan lugas. Mungkin memang 2 kata tersebut dekat dengan dunia pria ya.

***

Mohon maaf sangat sebelumnya untuk Mba-mba, Adik-adik, Ibu-ibu, dan semua wanita yang mempunya profesi ‘tersebut’. Kalimat yang akan saya tulis bukan bermaksud mencela Anda. You do you, ladies. 😊🙏

***

Yang ingin saya kemukakan adalah ada apa dengan laki-laki seperti itu ya. Melihat kulit saja sudah berpikir bahwa seorang wanita bisa dibayar. Astaghfirullah.

Saya yakin orang tersebut akan tergagap-gagap kalau saya ajak diskusi serius mengenai hal ini. Pasti laki-laki macam itu, kalah!!! Karena saya bisa menjadi seorang feminis yang sangaaat galak! Rrooarrr! Huhh!!

***

Setiap perempuan itu beda-beda.

Ada yang malu memperlihatkan kulitnya, ada juga yang sebaliknya. Masing-masingnya tidak ada yang salah, dan pastinya saya akan menghargai setiap pilihannya.

Kalau ada wanita yang percaya diri menampilkan kulitnya, simply appreciate it. Gak boleh lah kurang ajar seenaknya ngecap “pasti bisa dibayar”.

Semoga laki-laki tersebut bisa memandang dunia lebih luas dan mampu menerima bahwa ada banyak sekali keragaman yang tidak bisa dipukul rata. YGY!

***

***

***

Pak Suami ketika saya perlihatkan pesan tersebut be lyke,

“Mam, aku balesin sini Mam! Mau aku kerjain orangnya, Mam. Boleh ya Mam? Boleh yaaaa??!”

***

Published by srinurillaf

Penduduk planet Bumi, -yang selama masih dikaruniai nafas dan kehidupan-, selalu berusaha untuk menjadi manusia seutuhnya; dapat menjalankan posisinya dengan baik dan benar; mau dan mampu untuk terus berkarya dan berkiprah; serta bertekad untuk 'live life to the fullest'.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: