Blog

Regretting Sumthin’ & UNDO UNDO UNDO

Hari ini adalah Friday 13th ihihihiiiiiiiyyyyyy… ‘Jumat Sial’ kalau menurut film barat. Ehehehe. Walaah, kagak percaya lah dengan hal beginian, semua hari itu adalah BAIK. Tidak ada yang namanya hari SIAL! Kalaupun ada kesialan yang menimpa kita, ya itu karena salah sendiri, don’t blame others apalagi blaming Gusti Allah. Ini sekaligus reminder buat diri sendiri,Continue reading “Regretting Sumthin’ & UNDO UNDO UNDO”

Zodiak Mei 2022, Ramalan Bintang Madam Soothsayer

Sebelum kita menyimak bersama ramalan bintang yang selaaaalu ada ‘panas-panas’nya dan mengezuuttkan; Madam Soothsayer mau mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI bagi Mamahs yang merayakannya, dan selamat berlibur untuk Mamahs semua. Duh telat banget ya ngucapinnya, ini aja sudah mulai puncak-puncaknya arus balik. Ya maaaap, Madam Soothsayer juga seorang manusia yang butuh libur lebaran juga. Btw btwContinue reading “Zodiak Mei 2022, Ramalan Bintang Madam Soothsayer”

EL FIN de Un Dia Cien Palabras de Ramadan

Sampai Bertemu Kembali, Ramadan (Insha Allah) Ramadan 2022 telah usai… Detik ini hanya bisa berharap, saya bisa menjalankannya lagi tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya, dengan lebih baik dan optimal. Insha Allah. Kemarin sebelum malam takbiran, saya menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Papito, Boo, dan Mama Mertua. Jujur, sebenarnya saya ingin sekali menggunakan hari terakhir puasaContinue reading “EL FIN de Un Dia Cien Palabras de Ramadan”

Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 29

Wahai Anakku… Boo, hampir sebulan penuh kamu lancar berpuasa Ramadhan. Alhamdulillah. 🙂 Tidak ada pujian untukmu dari Mam, anakku; karena kamu sendiri pun tahu bahwa beribadah vertikal padaNya merupakan KEBUTUHAN. Kamu BUTUH untuk diperhatikan olehNya, kamu BUTUH memperoleh limpahan karuniaNya, kamu BUTUH perlindunganNya, kamu BUTUH pertolonganNya. Maka dari itu, kamu HARUS bergerak, bergerak agar tidakContinue reading “Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 29”

Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 28

Curhatan Olivia Rodrigo Tidak biasa saya clingy ke lagu kekinian yang pop nge-hits. Macam Justin Bieber, Doja Cat, The Weeknd, Blackpink, dan lain-lainnya yang ‘jaman now‘. Musik mereka memang enak didengar, tetapi tidak sampai yang nge-fans berat. Cukup ‘lewat’ saja ehehe. Termasuk diantaranya adalah Olivia Rodrigo. Yang setelah saya googling, ternyata beliau masih sangat belia,Continue reading “Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 28”

Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 27

Hamil Sejak saya menikah hingga detik ini, berita KEHAMILAN selalu ada setiap waktu. Saya sendiri, teman saya, tetangga saya, sepupu saya, kemudian diikuti oleh adik saya, adik ipar saya, lalu berulang lagi ke teman saya yang sama, dan seterusnya…. Kalaupun tidak ada berita kehamilan dari orang-orang sekitar, selalu saja terdengar kabar orang-orang terkenal sedang hamil.Continue reading “Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 27”

Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 26

Poligami Mendengar kata ini, beberapa komunitas tertentu akan sangat sangaaat excited membahasnya. Dan bisa ditebak, anggotanya laki-laki semua ahahaha. Tentu saja, keinginan dan niat tersebut adalah urusan pribadi mereka masing-masing. Saya WAJIB menghormati interest mereka. *** Bukan rahasia, bahwa sebagian pria berkecukupan, pengennya nambah lagi. Jadi bisa rolling partner setiap harinya. Jangankan yang duitnya banyak,Continue reading “Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 26”

Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 25

My (Unpopular) Opinion About Tattoo Tattoo? Tato? Hhhmmm… Sudah menjadi pendapat umum bahwa TATO ITU HARAM dalam agama Islam. Mohon maaf sebelumnya atas pendapat saya berikut yang berbeda dengan arus mainstream. Let’s agree to disagree 🙂 *** Sejak dulu saya memang diajarkan oleh Mamah Papah hanya untuk stick dengan AlQuran, bukan hadist dan yang lainnya.Continue reading “Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 25”

Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 24

I Was Greatly Relieved By… .. hasil cek darah di RS Carolus. Alhamdulillah alhamdulillah hanya kepadaMu hamba bersyukur ya Allah. Betapa leganya jiwa raga ini mengetahui bahwa MaMer sudah sembuh, sudah ceria kembali, dan sudah sehat walafiat; yang terlihat pada hasil tes darah terbarunya siang ini. Semuanya normal. Waduh waduh, saya jadi bertanya-tanya dengan profesionalismeContinue reading “Un Dia Cien Palabras de Ramadan: Hari 24”

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.


Follow My Blog

Get new content delivered directly to your inbox.

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: